Loading...
Tuesday, December 5, 2017

Tentang Sertifikat Kelulusan ODOP


Pagi ini saya membuka facebook. Searcing "One Day One Post". Dan ternyata saya belum me-like fanspage komunitas ini. Saya pun menyukainya.

Selanjutnya saya dengan mudahnya menemukan koleksi album foto yang berisi sertifikat penghargaan bagi para PJ (penanggung jawab) dan peserta yang lulus program ODOP Batch 4. Saya telusuri sertifikat peserta lulus dan menemukan nama pena saya terukir di sana. Suden Basayev.

Puas? Bangga? Atau perasaan apa yang hinggap? Entahlah. Yang pasti adalah saya berhasil mengalahkan rasa malas selama sekitar 2 bulan lebih ini untuk terus mem-posting tulisan di blog sehari minimal satu tulisan. Dan alhamdulillah saya bisa berkat bimbingan para PJ di komunitas One Day One Post, di mana saya bergabung pada Batch 4.
Melalui postingan kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pengurus dan PJ di ODOP Batch 4 atas segala kesabarannya dalan mengurusi kami para peserta ODOP. Semoga semua ini menjadi amal jariyah yang selalu mengalirkan pahala ketika ilmu yang diturunkan kepada para peserta tetap dimanfaatkan.

Untuk sahabat-sahabatku sesama peserta yang lulus, mari kita selalu menjaga semangat dalam menulis. Semoga kelak kita menjadi penulis-penulis hebat, baik fiksi ataupun non fiksi. Tetap konsisten mendalami dan menjalani proses kepenulisan. Kita adalah yang berhasil lulus dari 250-an peserta. Tersisa kita 48 orang yang masih konsisten. Lanjutkan semangat ini.

ODOP maju terus!

8 komentar:

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP