Loading...
Thursday, October 26, 2017

Teddy Syah dan Rina Gunawan, Pasangan Seleb yang Awet Membina Rumah Tangga


Selebritis dan pernikahan biasanya selalu identik dengan perceraian. Kawin-cerai di kalangan artis memang seolah makanan sehari-hari dunia entertainment. Jadi bahan liputan acara gosip di televisi yang semakin digosok semakin sip, katanya.

Barangkali pasangan Teddy Syah dan Rina Gunawan, adalah pasangan selebritis yang cukup sukses dalam membina rumah tangga. Pada 11 April 2017 lalu, pernikahan keduanya telah mencapai usia yang ke-18. Rentang waktu yang tidak pendek, bukan?

Selain terbilang awet, rumah tangga Teddy Syah dan Rina Gunawan juga jauh dari gosip. Salut untuk kekompakan mereka. Dan saat ini, keduanya dikaruniai dua anak yang diberi nama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyah. Sangat bahagia, sudah lengkap rasanya dikarunia anak laki-laki dan perempuan.

Usai menikah, Rina Gunawan memilih meninggalkan dunia hiburan, menjadi pengurus rumah tangga yang baik bagi keluarga bahagianya. Kesibukannya sekarang adalah menjalankan bisnis wedding organizer. Sementara sang suami masih aktif bermain sinetron.

Kita intip, yuk, resep apa yang kedua pasangan ini pakai hingga bisa awet dan semoga langgeng selalu pernikahan mereka ini.


Salah satunya adalah, meski sesibuk apapun, keduanya tetap menyempatkan waktu untuk family time, liburan bersama keluarga kecil mereka.

Rina juga terlihat sangat akrab dengan keluarga Syah, keluarga dari suami. Jadi, dengan jalinan kekeluargaan yang terikat dengan baik maka semakin mengharmoniskan rumah tangga mereka.


"Kami juga mengalami pasang-surutnya berumah tangga, seperti pasangan lain juga kok, tapi alhamdulillah kami bisa menghadapi dengan baik," ungkap Rina Gunawan. "Kuncinya, kami begitu mengagungkan cinta, baik kepada pasangan maupun kepada Sang Pencipta yang selalu memberi anugerah terbesar."

Kebahagiaan Rina juga terbaca dari salah satu postingannya di Instagram, pada 11 April lalu. "Tak terasa udah jalan 18 tahun pernikahan kita sayang. Pada hari ini aku merasakan hidupku semakin indah, bahagia, dan bermakna. Terima kasih kamu telah mengisi ruang hatiku dengan cinta yang indah dari hatimu," tulisnya.

Rina juga menggenapi dengan doa, "Semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai tua kita nanti akan selalu bersama. Amin ya Rabb. Selamat hari anniversary cintaku...."

Semoga rumah tangga Teddy Syah dan Rina Gunawan harmonis selalu, sakinah mawadah warahmah, dan langgeng tentunya. Semoga bisa menginspirasi pasangan artis atau selebritis lainnya yang akan dan sudah menikah, agar lebih mengedepankan keharmonisan rumah tangga dari pada ego pribadi.

Sumber gambar : www.brilio.net
Tulisan ini buat Mbak Mabruroh, Mbak Nining Prasetyaningtyas, Mbak Isnaini Annisa, Mas Dwi Septiyana, Mbak Savina Rahayu, dan semuanya deh anggota Grup Kentang ODOP Batch 4, yang semalem ngegosipin suaminya Mbak Rina Gunawan pas sesi bedah tulisan kerennya Mbak Nining. Hihihi....

10 komentar:

  1. Aamiin (utk paragraf terakhir)

    Kata kuncinya mengagungkan cinta dan mengesampingkan ego. btw, sempet2 nya ya Mas Wakhid nulis yg td mlm diperebutkan, idenya tuh gokil, hahaha.. :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, ini nih gara2 papinya Bawang Putih!

      Delete
  2. Glek! Ini orang apa aja bisa jadi ide ya, kereen.jadi mikir2 nih mau ngomong di grup, tar dijadiin tulisan soalnya hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gleg... Jadi selama ini ngomong di grup gak pake mikir? Wah...

      Delete
  3. Kau mengingatkanku pada masa lalu..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenal mereka menunjukkan usia. Hahaha...

      Delete
  4. Ini lho yang dinamakan ide apapun bisa jadi tulisan. Keren deh mas Wakhid ^^

    ReplyDelete

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP