Loading...
Thursday, March 18, 2010

Pencerahan Liku Cahaya

Kamis, 18 Maret 2010

Semalem, Roni bawa software ulead 11 hasil dia download di warnet temennya di Solo. Alhamdulillah. Makasih buanget Ron. Soale, belakangan ini lagi bingung plus bete gara-gara master ulead 9 yang kemaren dipakai buat edit indie movie anak-anak RT 01/VI (Pewaris Negeri) nggak bisa diinstal di PC-ku. Padahal shooting film terbaru yang Liku Cahaya udah mulai. Mana ada gangguan teknis lagi, handycam yang dipakai kemaren pas shooting di masjid Annuur (pinjaman dari Mas Hasim) hasilnya format DAT, dibaca pakai ulead 9 nggak kedetect, terpaksa convert ke avi atau MPEG, tapi ancur, hasilnya gambar nggak bagus. Tapi pake ulead 11 langsung kebaca. Aku udah coba editing dan hasilnya... Alhamdulillah nggak ngecewain. Ya, cuman kwalitas gambar masih bagus pake handycam lama (pinjaman juga, dari kantore Mas Hery). Hehe, dasar nggak modal!
So, untuk anak-anak yang udah dapat jatah peran dalam indie movie terbaru kita ini, siap-siap aja, jadwal pengambilan gambar akan lebih padat dan sesegera mungkin. Waktu kita tinggal 5 bulan lagi. Rencana, hasilnya kita putar lebaran nanti. Kan 17 Agustusan-nya pas puasa, kayaknya nggak memungknkan deh kalo kita putar malam tirakatan kayak Pewaris Negeri kemarin.
Pokoknya, besar harapan semoga nih film lekas kelar. Mas Hery, maksimalkan waktu n kemampuan megang handycam plus tripod 'ogak-agik'-nya. Kembung siapkan waktu. Kan ente tokoh utama, hehe. Siap-siap jadi artis dadakan!!

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP