Loading...
Saturday, August 17, 2019

Ternyata Segini Biaya Umroh Honeymoon Untuk Pengantin Baru


Masa awal menjadi pengantin baru adalah salah satu masa terbahagia dalam hidup. Kebanyakan pasangan pengantin ini menghabiskan waktu berdua, yakni dalam masa liburan atau honeymoon (bulan madu). Tapi, tahukah anda bahwa melakukan honeymoon tidak berarti hanya pergi ke tempat wisata saja. Sebab, anda juga bisa memilih melakukan perjalanan wisata religi dengan umroh bersama pasangan. Ya, umroh honeymoon sudah mulai banyak dilakukan orang setelah menikah. Untuk itu, anda wajib mengetahui berapa biaya umroh honeymoon yang diperlukan.

Honeymoon biasanya dilakukan dengan tujuan ke kota dengan tempat wisata yang mainstream atau sudah umum. Tujuannya untuk mendekatkan hubungan pasangan suami-istri yang baru menikah. Namun tak ada salahnya juga jika honeymoon dilakukan oleh pasangan yang sudah lama menikah. Sebab honeymoon tetap dibutuhkan berapapun usia pernikahan anda agar semakin harmonis dan membahagiakan suami dan istri. Pergi berlibur dengan honeymoon juga bisa menyegarkan pikiran pasangan. Segala penat dan stres yang disebabkan rutinitas harian bisa ternetralisir dengan kegiatan ini.

Umroh Sebagai Pilihan Honeymoon

Melakukan honeymoon sambil menjalankan ibadah di tanah suci disebut juga dengan holy honeymoon. Anda mungkin merasa asing jika mendengar umroh sebagai honeymoon. Namun hal ini sebenarnya sudah banyak dilakukan banyak pasangan. Bahkan beberapa pasangan suami istri dari kalangan artis juga melakukannya. Sebut saja Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, Alyssa Soebandono dan Dude Herlino, Natasha Rizki dan Desta, serta masih banyak lagi. Setelah dipopulerkan oleh para tokoh terkenal, tren holy honeymoon pun makin dikenal warga Indonesia. Banyak orang yang mengikuti bulan madu yang berbeda ini.

Meskipun sambil beribadah, anda juga bisa mendekatkan hubungan suami-istri di tanah suci. Dalam rangkaian kegiatan yang ada pada umroh, ada pula kegiatan yang penuh dengan rasa romantis yang bisa dinikmati. Seperti ketika mengunjungi kota tua Madain Saleh dan Gunung Hud yang memiliki pemandangan indah, serta Jabal Rahmah yakni tempat bertemunya Nabi Adam dengan Hawa setelah berpisah sekian lama.

Lewat holy honeymoon dengan umroh, pasangan bisa mendekatkan diri dengan Tuhan, serta semakin mengenal satu sama lain. Hubungan pun makin harmonis dan pasangan bisa sama-sama memperluas pengetahuan tentang agama.

Biaya Umrah Honeymoon Sesuai Dengan Fasilitas

Kala melakukan holy honeymoon, anda tentu menginginkan fasilitas yang nyaman. Hal ini wajar mengingat holy honeymoon adalah momen mendekatkan dengan pasangan sekaligus dengan sang Khalik. Berbicara mengenai biaya, umroh sambil honeymoon memiliki tarif yang beragam. Tergantung dengan jenis layanan yang ingin anda rasakan selama umroh. Namun umumnya besaran biaya itu menyentuh angka puluhan juta rupiah. Anda tak perlu buru-buru menilai ini adalah harga yang mahal. Sebab ini sesuai dengan fasilitas yang akan didapatkan demi kenyamanan holy honeymoon yang anda lakukan bersama pasangan.

Biaya umroh sambil honeymoon tersedia dalam dua paket. Yakni paket premium dan eksekutif. Untuk paket premium, biaya yang ditawarkan sekitar Rp 36 juta per satu orang. Dengan harga ini, anda akan berangkat dengan maskapai penerbangan terbaik di kelas bisnis. Tidak hanya itu, anda juga akan menginap di hotel bintang empat bahkan bintang lima dengan fasilitas yang nyaman dan dekat dengan tempat ibadah di tanah suci, seperti saat di Mekkah maupun di Madinah.

Kedua, ada paket eksekutif yang biaya umrohnya mencapai Rp 65 juta. Dengan biaya umroh sebesar ini, anda akan berangkat dengan maskapai penerbangan terbaik di dunia, menginap di hotel bintang lima dengan pemandangan indahnya Ka’bah sebagai kiblat sholat umat Islam. Paket eksekutif membuat anda merasakan pengalaman umroh private, dimana juga ada city tour atau kegiatan berkeliling kota suci. Selain itu juga termasuk biaya oleh-oleh berupa air zam-zam, visa, guide, dan lain-lain.

Jika anda ingin umroh, anda juga wajib membaca tips menabung untuk biaya umroh dengan meng-klik link berikut ini https://www.cekaja.com/info/berniat-umroh-cari-tahu-biaya-dan-tips-mengumpulkan-uangnya/

2 komentar:

  1. Muanteppp referensinya semoga bisa ibadah sekalian honeymoon ehh hee, terimakasih tipsnya bang ya

    ReplyDelete

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP