Loading...
Friday, July 6, 2012

Tuhan, Tolong Aku Lagi Terpuruk!


Judul: Tuhan, Tolong Aku Lagi Terpuruk!
Penulis: Irhayati Harun
Tebal:154 hal
Genre: Non-Fiksi Inspiratif
Penerbit: Skylart publisher


Dalam hidup, akan datang masa di mana engkau merasa sangat terpuruk! Serasa Tuhan tidak adil dengan memberi ujian pada kita. Padahal kita bisa naik ke kelas yang lebih tinggi dengannya. So, ambil hikmah dari buku keren ini! Beli dan bacalah, engkau akan merasakan betapa keterpurukan adalah jembatan yang menuju kepada kebahagiaan!

Dalam hidup ini, tak selamanya semua berjalan dengan mulus dan sesuai harapan. Adakalanya kita harus kecewa karena tak bisa meraih apa yang kita inginkan. Tapi jangan sampai membuat kita terpuruk dan berlarut-larut dalam kesedihan. Sesungguhnya hidup ini tidaklah seberat yang kita bayangkan bila kita tahu rahasianya. Nah, dalam buku ini akan kita temukan rahasia itu. Ini adalah Buku motivasi hidup yang mengupas tentang orang-orang yang terpuruk dalam hidup mereka. Tak hanya itu, dikupas juga kiat-kiat dalam mengatasinya. Insya Allah kita tidak akan bosan membaca buku ini, karena tak melulu berisi teori-teori tapi dibarengi dengan contoh-contoh kisah terpuruk yang orang lain alami. Sehingga kita merasa tak sendiri dalam mengalami keterpurukan. Mudah-mudahan setelah membaca buku ini kita semakin tercerahkan dan bisa keluar dari masalah hidup yang menjepit.

Kita juga perlu tahu bahwa kesabaran merupakan rahasia penting untuk menikmati hidup. Sebagai contoh; bila kita terjebak macet dijalan, kita cenderung kesel dan marah-marah. Padahal bila kita mau menikmati kemacetan itu sendiri dengan mendengarkan musik atau memperhatikan orang-orang di kiri kanan kita misalnya, maka kita akan merasa lebih baik dan tak lagi stress atau marah-marah. Begitu juga bila pesawat yang akan kita tumpangi mengalami delayed atau keterlambatan beberapa jam. Tak ada salahnya kita nikmati dengan membaca buku atau mengobrol dengan calon penumpang yang lainnya. Tentu banyak cara lagi agar kita bisa menikmati hidup dengan cara bersabar.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP