√ Pasarview Solusi Tembus 4000 Jam Tayang Youtuber Pemula - Coretan Basayev

Pasarview Solusi Tembus 4000 Jam Tayang Youtuber Pemula



Ngiler rasanya kalau baca berita Youtuber berpenghasilan besar. Wajar akhirnya banyak Youtuber baru menjajal peruntungan di situs web berbagi video buatan tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005 itu. Segala cara dilakukan Youtuber pemula agar bisa tembus 4000 jam tayang, selain juga mengejar jumlah subscriber agar mencapai 1000.

Kita mengenal nama Ria Ricis sebagai Youtuber berpenghasilan USD195.000 - USD312.300 atau setara Rp2,7 miliar - Rp44,5 miliar perbulan. Juga ada Atta Halilintar yang perbulan menghasilkan USD131.000 - USD209.800 atau sebesar Rp1,8 miliar - Rp2,9 miliar (Sindonews.com). Tentu mereka memulai dengan perjuangan panjang tak kenal lelah hingga sampai pada pencapaian luar biasa itu.

Syarat Monetisasi Youtube


Semakin banyak pengguna Youtube baik sebagai sekadar penonton ataupun yang menjajal peruntungan membuat konten di kanal masing-masing meningkatkan potensi penghasilan dari video hasil kreativitas.



Persyaratan kelayakan minimum agar bisa monetisasi Youtube, sebagaimana dilansir di laman support Google Adsense adalah sebagai berikut:

  1. Mematuhi semua kebijakan monetisasi Youtube.
  2. Tinggal di negara/wilayah tempat Program Partner YouTube tersedia.
  3. Memiliki lebih dari 4000 jam waktu tonton publik yang valid dalam 12 bulan terakhir.
  4. Memiliki lebih dari 1000 subscriber.
  5. Memiliki akun AdSense yang ditautkan.

Kelima syarat wajib itu harus dipenuhi Youtuber agar bisa ikut mendulang untung dari karyanya yang tayang di Youtube. Salah satu syarat yang terbilang sulit adalah poin ketiga: Memiliki lebih dari 4000 jam tayang atau waktu tonton publik yang valid dalam 12 bulan terakhir.

Solusi Mudah dari Pasarview


Jika kita sudah mendapat 1000 subscriber dan masih jauh dari 4000 jam tayang dalam rentang 12 bulan, ada solusi yang ditawarkan oleh Pasarview.

Kita kenalan dulu ya, Pasarview.com adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yang bertugas mempromosikan akun Youtube kita. Pasarview menyediakan layanan dan jasa view Youtube dan menyediakan jasa tambah jam tayang Youtube hingga 4000 jam.

Intinya, Pasarview ini mempertemukan antara pemilik kanal Youtube yang bertindak sebagai pengiklan (advertiser) di Pasarview dan penonton yang melihat tayangan Youtube (viewer) sehingga terjadi sinergi saling menguntungkan.
 


Pasarview sudah memiliki banyak member yang siap membantu meningkatkan view ataupun menambah jam tayang kanal Youtube kita hingga terpenuhi 4000 jam tayang. Amankah jasa ini?

Pasarview menjamin bahwa view dan traffic yang diberikan bukanlah melalui BOT melainkan real human karena yang menonton adalah member, jadi semua akan aman-aman saja.

Itulah solusi praktis dari layanan Pasarview yang bisa kita manfaatkan. Kita tak perlu lagi pusing memikirkan jam tayang, tapi bisa fokus membuat konten yang bermutu. Konten berkualitaslah yang paling penting sebagai modal utama Youtuber.

Cara Mudah Gabung Pasarview


Untuk mendapatkan layanan terbaik dari Pasarview, target 4000 jam tayang bisa terpenuhi, kita bisa bergabung menjadi Advertisers, berikut caranya:
 


  1. Mendaftar melalui link https://www.pasarview.com/register/
  2. Isi formulir berupa nama lengkap, alamat email, password yang diinginkan, dan nomor telepon genggam.
  3. Buka inbox email, akan ada link konfirmasi dari Pasarview yang harus kita klik.
  4. Kita sudah bisa login di link https://www.pasarview.com/login/ menggunakan email dan password yang kita buat saat mendaftar.
  5. Setelah masuk member area, kita bisa memilih menu deposit dana dan memasukkan nominal yang ingin diisikan. Rekening tujuan transfer akan muncul dengan nominal ditambah kode unik.
  6. Setelah deposit masuk, kita sudah bisa memasang iklan melalui klik menu buat iklan. Semudah itu.

Dengan deposit minimal Rp100 ribu, kita bisa mendapat keuntungan di antaranya view Youtube bertambah cepat hingga tak lagi sulit mencapai 4000 jam tayang.

Harga view pun bisa pilih sesuka kita. Berikut harga dan durasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan:

  • View 5 detik seharga Rp10
  • View 15 detik seharga Rp20
  • View 30 detik seharga Rp25
  • View 60 detik seharga Rp35
  • View 120 detik seharga Rp40
  • View 240 detik seharga Rp50
  • View 300 detik seharga Rp65
  • View 360 detik seharga Rp80
  • View 600 detik seharga Rp150

Sangat menarik dan harga bersahabat. Sudah saatnya menjadi Youtuber profesional dengan bantuan layanan Pasarview. Tak lagi bingung mencari solusi 4000 jam tayang sebagai syarat monetisasi Youtube. Tunggu apa lagi, yuk segera registrasi!

Get notifications from this blog

7 komentar

  1. wih mantap ini bisa jadi andalan buat para youtuber baru ya :)

    BalasHapus
  2. Saya belum bikin akun youtube, tapi artikel ini betul-betul bermanfaat jika ingin serius monetizing yutub channel

    BalasHapus
  3. A portion of the elements we concentration to rank your YouTube recordings. We have long stretches of involvement with doing all the video showcasing for different organizations and creating great outcomes, best case scenario, and reasonable costs.https://www.buyyoutubeviewsindia.in/youtube-marketing/

    BalasHapus
  4. would you need to be super lucky with YouTube? I most certainly think so. Buy high retention youtube views

    BalasHapus
  5. Thank you for another excellent article. Where else could anybody get that kind of info in such an ideal way of writing?
    I’ve a presentation next week, and I am on the look for such information.
    english stories

    BalasHapus
  6. These are individuals who ordinarily have cash. These are individuals who have occupations and can bear to pay for something on the web. Assuming you include this large number of individuals, that is undeniably something other than the young people.
    buy real twitch followers

    BalasHapus
  7. You and the real estate professional have been cooperating and you observed the home you need... what's going on? Your real estate agent will currently help you in making a composed proposal of procurement. They will clarify each passage in the proposal to you. Home they will introduce your proposal to the vender, and haggle as your supporter. Buy high retention youtube views

    BalasHapus

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.