Loading...
Wednesday, January 15, 2020

Yahudi di Balik Tragedi Dunia


Sejak zaman Rasulullah Muhammad Saw, konflik dengan kaum Yahudi penuh pertikaian, perang, pengusiran, dan pembunuhan. Kaum Yahudi dan musyrikin memang paling keras memusuhi orang-orang yang beriman. Bahkan hingga masa kini, kaum itulah yang selalu menjadi aktor terciptanya pertikaian, peperangan, dan konflik antaragama dan bangsa. Buku yang saya baca ini mengulas lengkap bagaimana watak dan karakter orang Yahudi, sejarah konflik, berbagai tragedi kemanusiaan yang ternyata ada kepentingan Yahudi di belakangnya.

Cikal bakal lahirnya kaum Yahudi adalah keturunan Nabi Ibrahim As. Nabi Ibrahim memiliki anak dari Siti Hajar bernama Ismail, dari Siti Sarah mendapatkan anak bernama Ishaq. Ishaq menikah dengan Rifqo binti Batwail menghasilkan anak kembar bernama 'Aishu dan Ya'qub. Salah satu putra Ya'qub bernama Yahudza, dan Yahudza inilah muasal sebutan Yahudi (halaman 12).

Dalam Alquran disebutkan watak kaum Yahudi adalah al-hasad yakni menginginkan hilangnya kenikmatan dari orang yang berhak menerimanya atau dengki. Lalu al-fusuq, bentuk pengingkaran terhadap Allah Swt. Watak yang terkenal melekat pada kaum Yahudi adalah suka melanggar janji, rakus pada kesenangan dunia dan takut mati. Selain itu, mereka juga meyakini sihir sebagai warisan Nabi Sulaiman. Dan yang paling jelas, kaum Yahudi dengki terhadap Rasulullah Saw dan umatnya.

Saat di Madinah, tercatat dalam sejarah, kaum muslimin berulang kali konflik dengan Yahudi, baik dari Bani Nadhir maupun Bani Quraidhah. “Meski sudah beberapa kali berkhianat, memusuhi secara terang-terangan, mencaci, mengumpat, hingga berperang melawan kaum muslimin dan selalu kalah, mereka belum kunjung mengakui kenabian Muhammad Saw dan tak henti-hentinya ingin memerangi kaum muslim, (halaman 45).”

Kehidupan kaum Yahudi yang penuh konflik juga terjadi di berbagai negara di dunia. Mereka melakukan konspirasi kudeta di Inggris, konspirasi terjadinya perang di Prancis, serangkaian peristiwa berdarah di Rusia, penjajahan di tanah Palestina, bahkan konspirasi di balik tragedi Holocaust yang diduga kuat hanyalah drama para petinggi Yahudi untuk menarik simpati masyarakat dunia.

Buku ini menjelaskan bagaimana hebatnya Yahudi menyusup di media dan badan internasional. Mereka mampu menguasai media, perfilman, jaringan televisi, dan penerbitan buku. Kekuasaan yang mencengkeram dunia dengan kuatnya.

Diungkapkan pula ternyata Yahudi berada di balik tragedi Perang Dunia I, Perang Dunia II, di balik jatuhnya bok atom di Hiroshima dan Nagasaki. Mereka juga bermain cantik pada Perang Irak, bahkan peristiwa runtuhnya gedung WTC (World Trade Center) pada 11 September 2001.

Sungguh mengerikan cengkeraman Yahudi di dunia ini. “Mereka tidak lagi memakai cara lama dengan terjun ke medan perang bersama persenjataan yang lengkap atau mengadu domba antargolongan dari mulut ke mulut. Saat ini, Yahudi berperang dengan cara yang cukup halus, yakni melalui penguasaan media. Dengannya mereka menyulap yang benar menjadi salah dan sebaliknya, kemudian dengan kekuatan itulah, Yahudi menggiring orang untuk saling bertikai dan saling membunuh, (halaman 137).”


Judul : Sejarah Konflik & Peperangan Kaum Yahudi
Penulis : Najamuddin Muhammad
Penerbit : Buku Biru (Diva Press)
Cetakan : Pertama, Januari 2014
ISBN : 978-602-255-405-9
Tebal : 190 halaman

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP