Loading...
Wednesday, March 21, 2018

Kelulusan Kelas Fiksi ODOP Batch 4


Alhamdulillah, akhirnya bisa juga memajang sertifikat kelulusan Kelas Fiksi ini di blog. Saya memang tidak berhasil 100 % mengerjakan tugas yang diberikan para pije fiksi batch 4. Seingat saya, saya tidak menulis tema sci-fi atau fiksi fantasy ilmiah yang nyangkut masa depan. "Aku ora iso," jujur saya ke Mbak Wiwid, yang langsung dibalasnya bahwa kelulusan kali ini tidak harus 100% selesai mengerjakan.

Saya salut sama teman-teman yang berhasil menuntaskan semua tugas. Ibaratnya tantangan menulis berbagai genre fiksi berhasil dikebut. Saya ternyata banyak kelemahan. Hanya menulis fiksi sesuai kesukaan saja. Hehe, maafkanlah.

Saya sekaligus mau mengucapkan selamat kepada dua peserta terbaik yang sudah terpilih di Kelas Fiksi. Kalian berdua memang the best. Selamat ya, kepada Pak Guru Dwi Septiyana dan Mbak Listiana. Semoga kedepannya kalian makin keren, dan kita-kita bisa mengikuti meski tertinggal.

Selamat juga buat semua peserta Kelas Fiksi batch 4 yang sudah lulus. Direnteng di sini ya:

Dwi Septiyana
Listiana
Ragil Wyda Triana
irene herawati
Wakhid Syamsudin
Alfian Ananda Putra
Anggi anggarsasi
Ayu Khaeru Mayuha
Bari
Chairul Nisa'
Dunyati Ilmiah
Lailatul Isbach
Nuraily hadi
Riovani Dian
Safina Rahayu Utami
Sakifa
Sovia Triana Anggurela
Atina Suada
Dede Falahudin
MS Wijaya
Novia Angraini
Rahayu Hestiningsih

10 komentar:

  1. Alhamdulillah, barakallah Mas Wakhid, Kang Dwi, Mbak Lail, dan semuanya (h)

    ReplyDelete
  2. Irene herawati tu mak iren ya..selamat2 mas Wakhid dan semua peserta kelas fiksi odop batch 4..semoga saya bisa mengikuti jejak kalian👏👏

    ReplyDelete
  3. wew, tantangannya kece nih, bikin sci-fic. aku jadi pengeenn bisa juga. hehe.. bikin cerbung 12 part aja bikin galau tak tentu apalagi bikin sci-fic yang butuh muter otak banget yahh.. sukses terus mas wakhid

    ReplyDelete

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP