Loading...
Tuesday, November 20, 2012

Kirim Cerpen ke Majalah Ummi

Majalah Ummi adalah majalah wanita dewasa bernuansa islami dengan jangkauan pemasaran nasional. Terbit setiap bulan dengan mengusung tema-tema seputar wanita dan keluarga. Penampilannya yang serba menarik dari segi lay out maupun kualitas kontennya membuat majalah islami ini memiliki ruang sendiri di hati pembaca seluruh penjuru nusantara.

Majalah Ummi mempunyai banyak rubrik yang khas. Baik itu rubrik khusus yang hanya diisi oleh redaksi, maupun rubrik yang bersifat umum dalam arti bisa diisi oleh pembaca yang mengirimkan naskahnya ke redaksi. Salah satu rubrik yang merupakan karya kiriman pembaca adalah rubrik cerpen. Nah, pastinya banyak, kan, teman-teman yang hobi menulis cerpen?

Adapun cerpen yang bisa teman-teman kirimkan adalah cerpen bertemakan wanita dewasa atau keluarga. Lebih disukai yang mengusung nuansa keislaman. So, buat teman-teman yang pengin naskahnya dimuat di Ummi, yuk, kirimkan segera! Selain bahagia kalau dimuat, tentu ada honornya lho! Lumayan, 250 ribu dipotong pajak. Tak perlu menunggu lama, begitu edisi terbit, kru Ummi akan menghubungi kita untuk minta nomor rekening valid untuk pengiriman honornya. Dan yang asyik, penulis yang cerpennya dimuat di majalah Ummi, bakal dikirimi 1 eksemplar edisi majalah yang memuat cerpennya tersebut.

Cerpen bisa teman-teman kirimkan melalui email ke: kru_ummi@yahoo.com. Ketik naskah dalam format MS Word dengan ukuran kertas folio, diketik spasi rangkap sekitar 8000 karakter. Jangan lupa sertakan scan identitas diri (KTP atau SIM), ya. Tinggal menunggu konfirmasi kalau nanti naskahnya bisa lolos.

Cukup jelas, kan? Yuk, mulai nulis lagi....

2 komentar:

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP