Loading...
Monday, October 1, 2012

Cerpenku Dimuat di Ummi Oktober 2012

Bulan Oktober 2012, ada yang kutunggu di bulan ini. Tara...! Majalah Ummi No.10/XXIV/Oktober 2012/1433 H di tangan. Di halaman 76-78 terpampang cerpen karyaku berjudul Klinik Batuk Shaun the Sheep. Subhanallah walhamdulillah wallahu akbar! Kegembiraan tak terkira!

Ini karya pertamaku yang lolos di majalah Ummi, pertama kali kirim ke Ummi dan alhamdulillah dimuat. Cerpen ini berkisah tentang suami-istri dengan kemampuan ekonomi minim di tengah mahalnya hidup di Jakarta, memiliki seorang balita 6 bulan yang sedang sakit batuk. Kisah mengalir ketika di klinik tempat periksa, si balita kepengen ketika melihat boneka Shaun the Sheep yang dijajakan penjual keliling, padahal untuk periksa saja sang ayah harus berhutang. Ending kisah ini kugarap dengan enak, selengkapnya baca saja di majalahnya. Mumpung masih anget, buruan beli di kios majalah terdekat. Hehe....

Oh iya, ada SMS nih, dari kru Ummi: "Assalamu'alaykum,mhn mengirimkan norek serta npwp guna pentransferan honorarium cerpen "klinik batuk shaun the sheep" yang dimuat di majalah ummi edisi bulan ini."

Syukur alhamdulillah. Yuk, nulis lagi. :)

Yang hobi nulis cerpen, kirim saja cerpenmu ke majalah Ummi. Temanya keluarga. Semoga bermanfaat. Amin.

0 komentar:

Post a Comment

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP