Loading...
Sunday, March 21, 2010

Latihan Karate

Minggu, 21 Maret 2010

Pagi, seperti biasa, jadwal tiap minggu, latihan karate! Nggak ada yang istimewa, masih benerin gerakan-gerakan dasar. Hehe, namanya juga pemula. Mana gerakan masih amburadul lagi! Tapi pada semangat kok. Si Kemin yang paling antusias kalo lagi nyobain jurus katak 2. Hehe, padahal katak 1-nya aja masih belepotan. Lain lagi si Ceking yang walo mati-matian ngapalin tuh katak, ampe sekarang belon bisa juga. Apalagi gerakannya yang selalu senantiasa mengundang tawa siapapun yang ngeliat.
Kalo Zaki ama Gomen, tuh anak berdua sering banding-bandingin karate ama TS. Biarin aja. Toh, mereka berdua sama-sama nggak jago di karate atopun TS. Hehe, biarin pada protes! Kan kalo pada protes trus ngebuktiin kalo mereka jago, jadinya semangat!
Tapi asik deh kalo udah ngumpul latian gini. Kadang serius kadang becanda. Lebih sering becanda malah. Untung simpai Margono nggak dateng, bisa marah kalo pada guyon. Piss, damai, simpai!
Biasa lah, anak-anak Irmas kalo lagi ngumpul selalu asik dan bikin kangen kalo dah jauh. Hehe, Nuno dah ngebuktiin tuh. Pa kabar 'kentut'-nya ya?

Simpai Anggun yang selalu jadi sasaran guyon tiap latihan tetep aja semangat meski jauh-jauh pagi-pagi dateng-dateng (hehe, kaku bahasanya ya? bodo amat!). Tetep semangat aja simpai, semoga nanti nggak cuman perunggu yang diangkut pulang, tapi emas! Emas! Yups, emas! Kalo Ceking mah cukup 'besi rongsok'!!!

2 komentar:

Jangan lupa beri komentar, ya... Semoga jadi ajang silaturahim kita.

 
TOP